Headlines News :
Home » » BKD temukan Sembilan peserta K2 tidak memenuhi syarat

BKD temukan Sembilan peserta K2 tidak memenuhi syarat

Written By TV ORI Sultra on Selasa, 03 Juni 2014 | 09.32.00

Wangi-wangi, Kendari Sultra

selama proses verifikasi pemberkasan CPNS kategori2 (K2) berlangsung, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Wakatobi menemukan peserta yang di anggap tidak memenuhi syarat untuk masuk di ajlur K2


Kepala BKD wakatobi, Rusdin SH saat di temui di ruangan kerjanya, selasa (3/6) mengatakan, sejak dari awal proses verifikasi berkas berlangsung, pihaknya telah menemukan sembilan peserta K2 yang tidak menyetor berkas dan tiga diantaranya mencukupi masa magangnya, yang seharusnya mereka magang sejak dari tahun 2005.

mereka yang tidak menyetor berkasnya, lanjut Rusdin, yaitu La Ode Muh. Said, Hasimudin, La Ode Dayani, Mayanti, Sariani dan Mardona, sedangkan yang tidak mencukupi masa magangnya  yaitu Ana Pancar Wati, Waode Maharani dan Sudarlin,

ketika ditanyai terkait SKPD mana saja para Honorer K2 itu magang, Rusdin tidak bisa menyebutkan semuanya karena data yang ia pegang hanya dua orang saja yaitu Mardona memakai SK camat Wangi-wangi dan Sudarmin yang memakai SK camat Binongko.

berkas yang pihaknya sudah kirim, kata Rusdin belum tentu sudah fainal akan terbit Nip-nya pihak BKD masi memberikan kesempatan untuk siapa yang merasa di rugikan supaya melaporkan nama-nama yang di anggap melakukan kecurangan.

tambahnya, pihaknya sudah bekerja maksimal tetapi perlu di di ketahui bahwa yang diterima berkasnya sudah ada SK pengangkatan dari Cmat, kepala UPTD, kepala Sekolah, kelurahan maupun dinas terkait tambahnya, terkait sanksi yang akan diberikan kepada mereka yang tidak pernah magang dan tidak mencukupi masa magang selama proses ferivikasi berkas berlangsung, jika ada pengangkatan selanjutnya maka mereka tidak bisa diikut sertakan lagi.

"sembilan orang yang telah dinyatakan tidak memenuhi syarat ini tidak bisa diganti dengan orang lain, ini akan tetap kosong" tutupnya.
Share this post :
 
Support : Copyright © 2011. OMBUDSMAN RI PERWAKILAN SUlAWESI TENGGARA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger